2

Sambel Teri Blogger Themplate

Sabtu, 19 Januari 2013

Sambel Teri Themplate adalah template Berbasik Blogger Dengan desain Modern minimalis. Yang lebih banyak mengaplikasikan Javascript untuk kontainer Efect Close Windows, resize kontainer, drag kontainer, dan pada bagian widget tab view. template ini saya bandrol Rp.50.000,00_ dan dari tiap pembelian, 10% akan saya sedekahkan.

Tapi tapi anda bisa mendapatkan dengan harga yang lebih murah lagi dengan cara, register ke www.warezorder.com dan anda akan mendapatkan harga Rp.20.000,00_ yang juga akan disedekahkan 10% dari setiap item. Jadi Tunggu apa lagi anda tertarik dengan Template saya ini atau tertarik untuk bersedekah? keduanya Tujuanya baik kan? Kaya itu Bukan dari jumlah tabungan. Tapi jumlah sedekah... Setujukan? RIGHT...

Untuk ketentuan harga Rp.20.000,00_ yaitu Persyaratannya :
► Emailkan mana akun dan email yang anda gunakan untuk register di warezorder, ke kimzigr@gmail.com
► Transfer Rp.20.000,00_ hanya ke rekening saya:
  No Rekening

       BCA       : AMBULU
       REK       : 3320403510
       ATAS NAMA : MUSTAKIM
       ======================
       MANDIRI   : AMBULU
       NO REK    : 900-00-1102976-7
       ATAS NAMA : MUSTAKIM

► Konfirmasikan ke saya setelah melakukan proses transfer, ke email kimzigr@gmail.com
► Atau lewat pesan singkat ke No. [085746376647]
► Dan tunggu balasan email dari saya untuk mendapatkan link Downloadnya.

Untuk demo Template Sambel Teri klik Gambar
Menghargai suatu karya persis seperti sebuah doa. Agar kelak kita menyamai-nya atau melampaui-nya. Percaya? :)

Label:

2 Komentar:

Anonymous Jefry Dewangga said on 20 Januari 2013 pukul 06.04 

Heheheheh keren nie tempenya kang, full of ajax..... Saya doain cepet laku dan laris ya....

Blogger kimzigr said on 24 Januari 2013 pukul 13.31 

@Jefry Dewangga Amiinn.. wahh maksih doa nya hehe

Posting Komentar

Twitter @kimzigr

© 2012 - kimzigr | Desain Oleh kimzigr| Classic Themplate Html5 & Css3 | Mesin Blogger